Blogger Jateng

Gagal Paham Dengan Pakaian Ini


Kita lihat di film atau tayangan dari luar negeri, bikini dan pakian dalam itu bentuknya sama, warnanya sama. Bahkan kadang pakaian dalam lebih luas dalam  menutupi area kemaluan dan payudara. Namun kenapa ya mereka tampak tanpa malu berjalan dengan bikini, namun malu luar biasa ketika panties-nya ngintip.
Oke itu karena budaya (baru) mereka. 


Nemu gambar di situs luar negeri, tentang beda bikini dan pakain dalam, dan ternyata mereka pun pun punya pertanyaan yang sama.

Kalo misal pakaian dalam dibentuk dengan ujud yang sama, bahan yang sama, namun dikemas dengan nama jual yang berbeda? Apakah akan multi guna!

Dan ini tidak saja terjadi pada pakaian wanita, pakaian pria juga sama. Pernah lihat film dimana tokoh pria lepas celana panjangnya? Mereka masih pakai celana pendek, namun mereka mengapitkan kedua kakinya, seperti menutupi sesuatu. Padahal ketika di sini lain, ketika wanita pakai bikini, para pria pakai celana pendek, yang lebih pendek daripada celana pendek tadi, toh mereka tidak malu. #gagalpaham.

Ah sudahlah, tidak pentig! Bikini itu sama saja dengan pakian dalam yang bagi wanita cuma menutupi area kemaluan dan area payudara. Sama saja telanjang.